April 03, 2010
18.05 pm


mickey,,,,


seandainya saja aku mampu hadir lebih awal di hidupmu
tak akan aku biarkan
kamu merasa tak berarti sekecil apapun itu
dari sekian cerita hidup yang kau ceritakan padaku
aku merasa aku harus membahagiakanmu
memberimu arti dan selalu mencoba meyakinkanmu
bahwa kehadiranmu telah
menguatkan kerapuhanku

mickey,,
aku hidup di tengah2 orang yang bisa saja mencelakaiku
atau bisa saja suatu waktu mereka akan melukai ku
aku takut akan hal itu mickey
namun kau selalu hadir menghilan
gkan ketakutan itu
kau tak pernah lari dari semua keluh kesahku
bawalah aku saja mickey,,
bawa aku ke tempat dimana tak ada yan
g bisa menyakiti aku
dimana mereka juga tak bisa menemui aku dan kamu

mickey,,,
kapan kau akan menjemputku?
kapan kau memberiku celah untuk membahagiakanmu

mengurusmu atau setidaknya meyakinkanmu bahwa aku mencintaimu
aku ingin kamu tahu mickey,,,
tawa mu adalah sapa manis untukku



huffftttttt,,,
mickey.......
cepatlah datang mickey,,,,,,
jemput aku dan biarkan aku di sampingmu...
aku ingin hidup bahagia dan dengan kamulah aku bisa dapatkan itu
mickey,,
aku mencinta
i kamu




with the big hug,,,




= minnie =

1 comments:

Mickey Minnie said...

mickey was here

Post a Comment