february 27, 2010
10.10 am


dear mickey,

pagi mickey,, pasti kamu belum terbangun pagi ini
aku tahu kamu pasti lelah menahan kantuk demi mendengar celotehanku semalam
maafkan aku mickey,
perdebatan kita semalam sangat menyiksa waktu istirahatmu
entahlah mickey,
jika akhir2 ini kamu merasa aku berbeda
itu karna aku benar2 tak mengerti harus menemui ragamu dimana
terkadang aku ingin egois sekali padamu, mickey
aku ingin memaksamu untuk cepat2 menemuiku
namun lagi lagi aku harus mengerti bahwa di sana pun kamu sedang melakukan sesuatu yang lebih berguna daripada mengikuti keegoisanku ini
Mickey,
hubungan jarak jauh seperti ini adalah hal pertama bagiku
mulanya aku tak pernah tertarik memiliki hubungan seperti ini
bagiku, sama saja aku hidup sendiri dan apa bedanya aku dengan status lama ku sebelum bersama kamu
toh aku tetap sendiri....
namun, pemikiranku tiba2 berubah
ketika ku dapati engkau kian mampu meyakinkan aku tentang apa yang aku cari sebenarnya..
aku meyakinkan diriku sendiri bahwa hubungan seperti ini adalah hubungan yang akan indah bagiku nantinya
aku sadar dengan siapa aku menjalin cinta,
itulah yang membuat aku bertahan dengan keadaan yang tak pernah aku ambil sebelumnya

cinta....
apa kamu tahu apa artinya itu cinta, mickey??
sepertinya aku mulai mengetahui
menurutku cinta sangatlah sederhana
hanya ada aku dan kamu
itulah arti cinta menurutku,mickey
saat ini, aku berjauhan denganmu..
melakukan apa-apa sendiri dan harus mempertanggug jawabkan semua keputusanku pun dengan sendiri
sedih memang pada awalnya
dan ternyata sedih itu tak berkesudahan jua
aku masih saja sedih ketika ku lihat disekelilingku banyak dipenuhi dengan pelukan mickey-mickey nya
pelajaran apa yang hendak kau ajarkan padaku, mickey ?
mengapa mickey ku tak jua hadir
padahal aku tahu bahwa cinta mickey ku lah yang paling tulus
dimana kamu saat ini, mickey?
mickey ku, entah kamu bersembunyi dimana
apakah kamu sedang mencari jawaban kejujuran cinta yang kau sedang kau yakini ?
mungkinkah mickey ku belum sampai pada satu pemahaman kalam cintanya?

mickey,
aku mencintai kamu melebihi rasa cinta yang pernah kumiliki sebelumnya
mendua aku tak mampu,mengkhianati cinta yang kau percayakan padaku
melupakan segala rencana indah yang selalu kita rajut setiap harinya

Tuhan,
lagi-lagi Kau yang ku mintai pertolongan
lindungi mickey ku dan cinta nya padaku
berikan dia kekuatan untuk melawan semua hal yang bisa merapuhkan keutuhan cinta kami
berikan dia kekuatan yang sama kuatnya dengan kekuatan yang Kau berikan untukku
aku mencintainya Tuhan
hanya dia yang kubutuhkan



with a big luv




- minnie -

Klik Icon Untuk berbagi cerita ini

1 comments:

Mickey Minnie said...

mickey was here

Post a Comment